Thursday, July 30, 2015

Sri Ratu Madiun, Jawa Timur

sriratu4
DI KFC, Sri Ratu Madiun
Di Madiun terdapat beberapa mall sebagai pusat hiburan masyarakat. Dahulu hanya ada beberapa pusat perbelanjaan yang hadir di kota Madiun, Namun sekarang muncul banyak sekali mall di Madiun. Salah satu mall terbesar dan tertua di Madiun yaitu Sri Ratu. Sri Ratu sudah ada sejak saya kecil, disana terdapat banyak hal. Mulai dari departemen store, cafe, toko buku serta banyak hal lainnya tersedia di Sri Ratu. Saya masih ingat pada saat masih kecil saya dibelikan sebuah gantungan baju bergambarkan minnie mouse, barang tersebut masih ada sampai sekarang. Saat sekolah menengah atas saya bersekolah di Madiun selama 3 tahun. Cuma dulu sih saya masih culun sehingga jarang sekali ke mall. Mungkin selama 3 tahun di Madiun, saya hanya beberapa kali saja ke Mall. 
sriratu1
Di Sri Ratu Madiun
Alhamdulilah selama SMA saya punya banyak teman yang menyenangkan seperti Isna, Hanif, Wilis, dll. Pada saat acara pernikahan teman saya, kami makan KFC di Sri Ratu. Selain melepas penat, juga sembari bernostalgia terhadap masa lalu selama kami mengenyam bangku pendidikan menengah atas. Ada masa senang mapun susah yang kami lewati selama di Madiun. Masa-masa senang saat bercanda bersama teman-teman, bahkan masa-masa susah ketika saat ujian. Madiun saya lewatkan dengan berbagai kenangan indah di dalamnya. Terima kasih kepada Allah SWT telah memberikan kesempatan untuk mengenyam bangku pendidikan terutama di SMAN 3 Madiun. * Mr Dhani Saputra - 2015 *.

No comments:

Post a Comment