Thursday, July 30, 2015

Wisuda sarjana manajemen Universitas Airlangga

0c981ea1-46d7-4834-8576-09c610fae4bb-large
Bersama teman satu angkatan
Alhamdulilah memang butuh perjuangan yang lua biasa agar bisa luls sarjana. Proses yang rumit dan sempat membuat sangat stess. Tidak ada yang mudah memang serta butuh pengorbanan, namun semua jerih payah itu akan membuat rasa puas dan bangga bila kita berhasil melaluinya. Untuk program sarjana saya mengambil s1 jurusan manajemen di Universitas Airlangga, Surabaya. Saya lulus dengan IPK 3, 58 ( Predikat cumlaude ). Setelah lulus dari program ini maka saya dapat menyandangkan gelar Sarjana Manajemen ( S.M. ). Sebenernya inti dari studi bukan gelar itu tersendiri namun lebih kepada ilmu itu sebagai bekal kehidupan kita kelak. Lebih-lebih apabila ilmu itu bisa membawa manfaat bagi orang lain.
MeDwd7-3
Di bawah logo unair
Banyak cerita waktu saya wisuda seru saat wisuda. Saat wisuda rasanya sangat senang dan bahagia dikarenakan kita bisa mebuat orang tua kita bangga. Pada saat pagi mama saya dandan ke salon, mama saya sangat lama dandannya sehingga datang sangat mepet ke tempat lokasi. Saya hampir jengkel karena takut tidak dapat merasakan wisuda. Lah bagaimana, bayangkan perjuang selama ini lewat dikarenakan tidak bisa mengikuti wisuda. Mbah saya datang jauh-jauh dari Jakarta untuk datang menghadiri wisuda saya. Saya sudah hampir ketakutan tidak bisa masuk ke ruang wisuda dan melewatkan hal ini, padahal saya sudah menunggu momen ini.
10670077_10205464774482874_5061788763076602115_n
Foto keluarga
Wisuda berlangsung selama 2 jam, dimana berisis tentang rangkaian khas wisuda, kkor lagu, penyerahan piagam wisuda. Saya mendapatkan selembar lagi berupa sertifikat cum laude, karena memiliki IPK diatas 3,5. Setelah wisuda kami pergi ke Madura, untuk makan bebek sinjay yang terkenal. Pada saat wisuda beberapa teman karib saya datang seperti Tri Kariyono, Avin putra dan Ima purnama sari. Pada malam harinya kami pergi ke studio foto untuk mengabadikan momen bersejarah ini. Saya sangat berterima kasih kepada Mbah yang menyempatkan momen ini. Terima kasih kepada Allah SWT yang telah mewujudkan salah satu mimpi saya. * Mr Dhani Saputra – 2015 *.
10269504_10203902731672780_8937750912907082114_n
Foto studio bersama keluarga

No comments:

Post a Comment